Jason Mraz - I'm Yours

Friday 6 December 2013

Website Mesran[dot]Net

http://mesran.net/ adalah salah satu website yang berguna untuk belajar bahasa pemrograman . Pada website ini terkandung banyak  ilmu pembelajaran  seperti  terdapat banyak macam artikel diantaranya  artikel mengenai tips-tips  belajar  bahasa pemrograman dan serta beberapa bahasa pemrograman lainnya. Mungkin dapat kita sebut sebagai contoh yaitu, Visual Basic dot Net serta program berorientasi Database sebagai contoh: Program Visual Basic, Java , C, C++, Pascal, Net Simpan Edit Hapus Record pada Database Access, dan masih banyak lagi. 

Kita juga dapat mengunjungi http://mesran.blogspot.com/ dimana beliau selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada para pembaca baik pengunjung dan yang terutama kepada para Mahasiswa yang menjadi anak didik dari beliau. Sedikit banyaknya informasi yang saya berikan adalah Mesran, S.Kom, M.Kom merupakan Ketua  dan Dosen pembimbing di STMIK Budidarma Medan baik kampus I maupun kampus II.
Beliau juga membuat Pelajaran tambahan diluar jam pembelajaran kampus sebut saja Budidarma Programming Club (BPC).
Website yang perlu Di kunjungi yaitu :

Demikian Informasi yang saya berikan ,semoga bermanfat bagi para pengunjung, kritik dan saran kami harapkan dari para pembaca. Jangan lupa untuk mengunjungi Website-website tersebut .
Terima Kasih....


No comments:

Post a Comment